Rabu, 24 Agustus 2011

Cerita cerita sikit~




Hallo haloooo,
udah lama gak ngeblog ni.
cuma pengen cerita cerita sikit aja.
sikit aja gosah banyak banyak..
yang mo tau baca sampe bawah, yg gak mo tau jangan dibaca. baca nya jangan setengah setengah!
jaoh jodohnya nnt :D
Jadi gini, udah lama gak ngeblog karna lupa sm password blog nyaa.
pengen celita2, baru baru ini aku kena penyakit, sebenarnya gak parahsih, tapi dari gejalanya parah. ngerti kelen bahasaku? Pasti enggak. samalah. akupun tak ngerti.
Pokoknya intinya dari gejalanya penyakitnya ada yg bahaya dan ada yg enggak. Ngerti kelen? kalo gak ngerti jugak lantaklah.
penyakit ini sih kata dokter awalnya gara gara stres sama kecapean. akupun gatau knapa aku stres..
baru baru ini kambuh lagi grgr lupa minum obat..maklumlah, udah agak tuir.. sedikit pelupa. gak ada yg ngingatinsih. cobak aja kelen ingatin, pasti gak saket lg aku.
oiyaaa, sekarang mo cerita2 ttg cowoklahyah.
bosan pulak cerita penyaket yakan... (agak getek sikit)
jadi gini, ada cowok suka samaku. (ecek-eceknya aku sok cantik yakan woy(kayak anak sana)).
dia udah nyatakan cinta. tapi aku gak pernah yakin sama dia. maklum ajalah yakan baru diputusin cowok awak, diselingkuhin.. jadi gak percaya sm cowok jaman skrg. lagian kamitu sebaya, aku gak suka pacaran sama sbaya apalagi brondong. gak dewasa (ceeeileee)..
Lagian kawanku tuh (gosah sebut nama lah yakan woy) suka kali sama si cowok ini, masak gara gara cowok ini kami jd begadoh. kan gak lucu yakan..lagian akupun belom kenal kali sama dia, gak mungkin aku bisa cpt percaya...
baru baru ini dia gak ada ngubungin aku lg. gak tau ntah knapalah.. kurasa dia benci kali samaku.. kuliat statusnya.. oHMG, macam aku yg salah jadinya. mngkin dia gak terima kutolak.tulah laki2 jaman sekarang ni, ditolak gak terima. nampak kali leboy nya yakan.. belom pernah ditolak cewek, skali ditolak gak terima. aku yg saket hatinya ngeliat status2nyaaa, dia kayak nyindir kalo aku manfaatin dia gitu. padahal sikitpun tak ada awak manfaatin dia. Masih ada papa awak yg bisa dimintain uang gituloh.. papa awak masih sanggup menuhin permintaan awak. lagian aku gak suka sama cowok terlalu pongah(gak sebut nama), terus suka ikut campur masalah pribadi awak. yah walaupun awak gak sempurna,gak cantik ato baek, tapi awak nyari dan milih yg terbaik lah yakan, supaya awak pun jd baek..
baru baru ini jg ada cowok aceh ngedekatin aku, tapi gak ku tanggapi kali. takot saket hati pulak kayak sikawan itu kalo kutolak lagi.. maap cakaplaya, bukan awak cantek kali, bukan awak sok cantek ato sok baek, bukan awak sok jual mahal. tapi memang gak suka, apa mo dikata. daripada bohong, mending jujur yakan...
ahh udahlah...
pasti kalo kelen baca ini, kelen kira aku cewek sok cantik,sok jual mahal yakan.
padahal enggak lo. kalo orang yg udah kenal dekat samaku pasti orang itu bilangnya aku cewek gila asal-asalan lawak2(tapi bukan anak nunung yawoy)..
panjang jugak ceritaku yakan woy, padahal judulnya cerita cerita sikit.. HAHAHA(Gak lucu)(yang ketawa bele)..
maap cakap ajalaya kalo ada yg tersinggung,aku kan gak ada sebut merek(nama), jadi kalo ada yg merasa smoga bisa berubah..gak ada yg perlu dipongahkan didunia ini. gak ada yg perlu disombongkan. cakap jgn tinggi kali, nanti jatohh masok rmh saket yakan..
ahh udahlah.. capek pun aku ngetik, gak dibayar.
kalo dirental2 komputer kan ada upah ngetiknya, aku gak kelen kasi...
dahlah, maaplaya kalo ada salah2 penulisan, malas aku ngeditnya. ngetik ini aja dah sukor. ye gak mamen!!!!
yuuukyaaa cusss daa daaaa babayyyy..
see yaaa..
tunggu blog ku selanjutnya yah ;)
*wink.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar